25 Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Saudara

Ucapan selamat ulang tahun untuk saudara bisa dibuat dengan kata-kata sendiri yang menyentuh, lucu, menghibur, santai dan bahkan mengharukan. Baik menggunakan ucapan panjang atau pendek semua bisa saja dilakukan sesuai selera.

Pada waktu memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk saudara pilihlah kata-kata yang berkesan agar dia bisa ingat selalu bahwa Anda menyayanginya dan selalu mendukung hal-hal positif dari dirinya.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Saudara

MakinTahu.com Bagikan 25 Contoh Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Saudara (Kakak Perempuan / Laki-Laki dan Adik) yang Bisa Menginspirasi.

Berikut ini adalah ucapan selamat ulang tahun untuk saudara yang pendek dan bermakna dengan kesan yang santai. Saat saudaramu baca ini bisa jadi ia akan mengenangnya dan menjadi bahagia karena ucapan Anda.

1. “HDB untuk saudara terbaikku semoga panjang umur dan sehat selalu serta aku berharap kamu cepat disegerakan jodoh, amin”.

2. Aku ucapkan “Selamat Hari Milad” semoga kamu selalu jadi saudara yang baik dan selalu diberikan kesehatan serta keberkahan amin”.

3. Bertambahnya usiamu saudaraku menjadikan dirimu jadi sosok yang lebih dewasa, aku ucapkan semoga ulang tahun ya, semoga segera dapat kerjaan yang terbaik.

Mau ucapan selamat ulang tahun untuk saudara yang lebih panjang bisa juga dipakai dengan contoh yang berikut ini. berikut adalah ucapan yang bermakna sembari mendoakan saudara seperti penggunaan kata ucapan Barakallah Fii Umrik.

4. Ucapan ini hanya akan aku di berikan untukmu saudaraku tercinta. Aku yang paling menyayangimu tidak ada kata pantas yang dapat mengungkapkan luar biasanya dirimu bagiku. Semoga engkau selalu diberi umur panjang. Hari ini, selamat ulang tahun ya saudaraku tercinta aku yang selalu menyayangimu.

5. Barakallah Fii Umrik saudaraku yang jauh di sana, yang pada hari ini sedang sendiri untuk merayakan kelahirannya. Aku di sini tak lupa mengirimkan kata sederhana sebagai ucapan selamat ulang tahun. Aku harap dirimu jangan bersedih meski jauh aku dan keluarga besar kita selalu merindukanmu.

6. Hari ini aku tidak ada kado spesial, tidak pula ada kue yang berwarna-warni. Sebab, aku tahu kamu hanya inginkan ucapan saja “Selamat ulang tahun saudara ku”. Semoga dengan datangnya hari ini bertambah pula kebahagiaanmu dan menjadi apa yang kamu cita-citakan.

7. Bacalah pesan ini sekali saja, kemudian ulangilah sambil memejam mata dan anggaplah diriku berada di depanmu sedang mengatakan “selamat ulang tahun”. Saudaraku walau hari ini kita jauh tapi tersenyumlah semoga kita dan sekeluarga diberikan kelancaran dalam usaha, aamiin.

Selain ucapan selamat ulang tahun untuk saudara yang penuh makna ucapkan pula harapan ke depan Anda untuk dirinya supaya apapun yang diinginkan ia jadi tambah dewasa dan semakin baik.

8. Jikalau hari ini usiamu telah bergerak maju ku berharap jadilah semakin dewasa. Lupakan semua peristiwa yang tak mengenakkan dulu biarkan sifatmu yang dulu tertinggal dan engkau akan kuberikan ucapan selamat ulang tahun agar umurmu bertambah serta sehat selalu, engkaulah saudara terbaikku dulu dan sekarang.

9. Usaha selalu diwujudkan dengan doa. Izinkan pada pertambahan usiamu yang semakin dewasa ini aku ucap doa terbaik dan Selamat Ulang Tahun. diriku berharap impianmu segera terwujud saudaraku tercinta.

Anda bisa berikan ucapan selamat ulang tahun untuk saudara bersama dengan rasa yang penuh cinta dengan mengingat waktu yang dulu bersamanya serta berikan ucapan penuh perhatian padanya. Seperti contoh yang berikut ini bisa juga jadi referensi Anda.

10. Meskipun kita sering kali berselisih paham, namun bagiku kamu merupakan saudara yang selalu jadi teman terbaik. Aku sangat menyayangimu, selamat ulang tahun semoga kita selalu jadi saudara yang lebih baik lagi kedepannya.

11. Tak ku sangka kita telah banyak melewati hari-hari. Entah berapa banyak hal saat susah dan senang kita selalu bersama. Maafkan jika aku pernah punya salah padamu saudaraku. Izinkan aku berikan untukmu doa dan ucapan selamat ulang tahun. Semoga kita selalu bersama dalam suka dan duka.

12. Aku hanya dapat berikan ucapan terima kasih karena sudah menjadi saudara terbaikku, tanpa dirimu mungkin hidupku tidak memiliki arti yang lebih, pada hari ini “Selamat Ulang Tahun Saudaraku”.

Selain di atas berikan ucapan selamat ulang tahun untuk saudara dengan beberapa pujian untuk memberikannya semangat. Sebaiknya kata-kata selamat Anda juga tidak berlebihan sehingga bisa terlihat simple tapi penuh arti.

13. Hari ini merupakan hari besarmu, Allah telah khususkan hari ini sebagai hari jadimu. “Selamat Ulang Tahun saudaraku tersayang”. Inilah kado yang istimewa khusus untukmu yang selalu rajin mengajariku.

14. Aku bangga bisa jadi adikmu hari ini semakin tumbuh dewasanya dirimu aku ucapkan selamat ulang tahun semoga ini jadi kado terindah hari ini. Bukalah kado yang sederhana ini kakakku, semoga bisa jadi semangat baru untukmu.

15. Bakatmu membuat diriku bangga bisa terus ada di dekatmu. Seiring dengan bertambahnya usiamu semoga engkau bisa jadi kebanggaan kami sekeluarga “selamat ulang tahun kakakku tercinta”.

Saudaramu yang sedang ulang tahun mungkin berjauhan denganmu saat ini. kamu masih bisa berikan ucapan selamat ulang tahun untuk saudara dengan mengirimkan ucapan selamat dan kado untuknya.

16. Janganlah kamu pernah merasa sendirian saudariku. Di sini selalu terucap doa untukmu. Meski kita sekarang jauh aku ucapkan “selamat ulang tahun” semoga kelak bisa menjadi dokter yang membanggakan keluarga kita.

17. Hari ini dikhususkan jadi hari jadi untuk kamu, aku sangat berkesan dengan bantuanmu. Terimalah ucapan doa panjang umur ini agar kamu sehat selalu di sana. Semoga selain kata ini aku bisa mencurahkan rasa sayangku padamu dengan kado spesial ini untukmu saudariku yang sedang berulang tahun.

18. Engkau adalah keluarga, sahabat dan terkadang jadi seperti sosok ibu yang baik menasehatiku. Aku bangga jadi adikmu. Izinkan aku berbagi, selamat ulang tahun ini hanya untukmu. Ini ya kak kado untukmu, semoga spesial di hari ini walaupun kita sedang jauh, terimalah meski sederhana.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Saudara Terbaru Makin Tahu

Jadilah saudara yang baik dengan ucapan selamat ulang tahun untuk saudara yang bisa menghibur dia dan selalu ada untuknya. Contoh ucapan yang berikut ini bisa membuat saudara Anda berkesan lebih.

19. Ada ribuan saudara di luar sana tapi bagiku engkau lebih dari itu, kamu selalu lucu dan penuh dengan candaan yang bikin diriku tertawa. Jika kamu selalu ada untukku, izinkan diriku selalu ada untukmu “selamat ulang tahun my lovely brother”.

20. Kamulah kakak yang aku saksikan bertambah dewasa. Sekarang umurmu sudah semakin tua. Wkwkwkwk “selamat ulang tahun” aku berikan coklat dan benda lucu ini untukmu.

21. Buka galeri foto yang ada di ponselmu dan bandingkan dengan yang sekarang, lihat dikau sudah tumbuh lebih dewasa terutama pada hari ini “selamat ulang tahun ya, aku tunggu traktirannya kakak”.

Berilah ucapan selamat ulang tahun untuk saudara bersamaan dengan mengingat waktu bersamanya. Selama ini tentu ada saja momen yang indah saat bersamanya. Karena itu berikan ucapan seperti contoh berikut ini.

22. Masa terbaik ketika kita tumbuh bersama-sama. Dari kecil kamu sering mengayuh sepeda bersamaku saat pergi ke sekolah. Hari ini semua masa telah berubah dan kamu jadi tambah dewasa, selamat ulang tahun kakak, jadilah kebanggaanku selalu.

23. Adikmu ini selalu saja mendapat pelajaran berharga, darimu. Hari ini adalah hari spesialmu mengingat aku yang selalu engkau manja , selamat ulang tahun kakak, kamu selalu jadi the best sibling untukku.

24. Adikku tersayang kamu dulu sering ngompol saat kupangku. Sekarang kamu sudah besar hari ini selamat ulang tahun ya adikku “ kamu yang pintar dan jadi juara di kelas, selamat ulang tahun”.

25. Kakak, hari ini adalah hari lahirmu. 20 tahun sudah engkau tercipta jadi saudaraku. Banyak sekali kejadian lucu dan sedih kita lalui. Selalu semangat ya kak, “selamat ulang tahun” I love my brother.

Itulah ke 25 ucapan selamat ulang tahun untuk saudara yang bisa jadi referensi untuk Anda coba. Sebenarnya ucapan ultah dari MakinTahu.com masih bisa Anda kreasikan dengan menambah kalimat lainnya, sebab yang tahu soal dia adalah Anda. Semoga saudara Anda berkesan dengan ucapan Anda.


error: Content is protected !!