Ucapan Selamat Tahun Baru 2021 Terbaru

Berikut kumpulan kata mutiara dan ucapan selamat tahun baru 2021 untuk keluarga, saudara, sahabat dan pasangan dalam Bahasa Indonesia. Apakah Anda sudah siap untuk menyambut tahun baru 2021?

Bisa dikatakan tahun baru kali ini mungkin saja akan berbeda dari tahun baru sebelumnya. Karena imbas dari pandemi Covid-19 membuat pemerintah tetap memusatkan perhatian untuk meniadakan berbagai acara pergantian tahun di berbagai area.

Hal tersebut untuk mencegah terjadinya kerumunan dan pelaksanaan protokol kesehatan untuk meminimalkan penularan. Perayaan untuk menyambut pergantian tahun umumnya dilaksanakan bersama keluarga atau orang terkasih.

Acara yang berlangsung setahun sekali dapat dirayakan dengan berkumpul bersama keluarga, sahabat maupun pasangan. Memang bersama dengan orang terkasih saat pergantian tahun adalah momen yang menyenangkan.

Adapun kebiasaan yang dilakukan seperti memberikan ucapan selamat tahun baru (Happy New Year), makan bersama, tukar hadiah, menikmati pergantian tahun di tempat wisata atau kebiasaan lainnya.

Ucapan Selamat Tahun Baru 2021

Hal paling sederhana adalah dengan memberikan ucapan, karena ucapan memberikan makna tersendiri yang dapat diartikan juga sebagai doa untuk menyambut tahun yang baru. Berikut berbagai referensi ucapan selamat tahun baru 2021 yang dapat menjadi ide ucapan yang berkesan.

Status Instagram – Whatsapp

1. Pengalaman di tahun 2020 membuatku menjadi pribadi yang lebih dewasa. Terima kasih bagi kalian yang selalu ada menemani dan menguatkan saya di tahun 2020. Semoga di tahun 2021 kita semua mampu mewujudkan cita-cita yang sempat tertunda. Selamat Tahun Baru 2021.

2. Kami segenap keluarga besar Marcos mengucapkan selamat tahun baru 2021. Semoga tahun baru ini kita semua selalu sehat, seluruh cita-cita dapat tercapai dan sukses selalu. God Bless.

3. Selamat Tahun Baru 2021, semoga di tahun yang baru ini kita semua selalu sehat dan mampu bangkit kembali menjalani hidup yang lebih baik. Terima kasih Tuhan karena terus menjaga dan membimbing kami semua melewati tahun 2020. #THXGOD

4. Hidup ini adalah kesempatan yang harus kita ambil, jalan yang harus dilalui, dan teka-teki yang harus kita pecahkan. Selamat memulai tantangan baru di Tahun 2021! Happy New Year!

5. Membuka lembaran baru dan berharap semua menjadi lebih baik.. Happy New Year 2021 buat kita semua! Nikmati prosesnya, jalani dengan baik, dan tuai hasil manis di akhir. Semoga di tahun 2021 pandemi Covid-19 cepat teratasi.

6. Desember 2020 akan segera berakhir, apakah rasa syukur itu telah terucap? Mari sama-sama kita menyambut tahun 2021 dengan semangat untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Happy New Year!

7. Mungkin kali ini kita tidak dapat berkumpul bersama di tempat biasanya, meluangkan waktu menikmati akhir tahun.. Semoga dengan harapan dan ucapan syukur ini, tahun depan kita semua dapat berkumpul kembali. Selamat tahun baru 2021 untuk kalian semua!

8. Jangan pernah menyerah karena semua alasan yang memecah semangat. Tapi jadikan semua alasan untuk tetap berjuang mengawali hari baru, dan jadikan hidup ini lebih bermakna dan bermanfaat di tahun 2021. Selamat Tahun Baru!

9. Tahun 2020 mungkin menjadi masa terberat untuk kita semua lewati.. Tahun yang banyak cobaan.. Namun juga menjadi tahun untuk koreksi diri menjadi pribadi yang lebih baik.. Tetap semangat! Tetap berjuang! Tetap jalani hidup ini dengan sebaik-baiknya! Happy New Year 2021!

10. Jam terus berdetak membuat hari berganti, bulan berganti dan tahun pun akan berganti. Siap menyongsong Tahun Baru 2021? Pastinya harus disertai dengan harapan yang baru dan juga semangat baru. Selamat tahun baru 2021!

11. Berjuang tanpa pernah mengenal lelah, walaupun harus jatuh tapi tetap ada semangat untuk bangkit kembali. Jadikan tahun yang baru menjadi tahun yang lebih baik lagi bagi kita semua. Selamat tahun baru 2021!

Ucapan Selamat Tahun Baru Untuk Orang Tua

Ucapan tahun baru bagi orang tua dapat berupa doa, kata-kata mutiara, ucapan terima kasih, perasaan kangen dan lainnya. Saat pandemi sekarang, mungkin saja Anda berada diluar kota sedang menjalani pendidikan atau bekerja, tidak ada salahnya untuk mengirimkan ucapan selamat tahun baru bagi ayah dan ibu.

12. Ibu terima kasih untuk setiap semangat dan doa untuk Anak mu. Semoga di tahun baru ini, kita semua selalu diberikan kesehatan dan terus menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Selamat Tahun Baru 2021 Bu!

13. Selamat Tahun Baru Ayah & Ibu, biarlah tahun 2020 menjadi pelajaran penting untuk kita dapat menyongsong tahun 2021 dengan penuh semangat! Tetap jaga kesehatan Ayah & Ibu, semoga kita semua dapat berkumpul kembali.

14. Maafkan setiap kata yang pernah terucap, maafkan setiap tindakan yang menyinggung perasaan, biarlah di tahun yang baru ini kita semua tetap semangat! tetap ceria! tetap berjuang mencapai cita-cita! Terima kasih Ayah dan Ibu atas semuanya! Happy New Year 2021!

15. Selamat Tahun Baru! Hadiah terbaik untuk melewati dan mengawali tahun baru 2021 adalah Doa. Walaupun tahun 2020 cukup berat, namun Gina percaya dalam Doa Ayah dan Ibu-lah yang akan menuntun Gina untuk tetap bersyukur dan berserah diri. Terima kasih Ayah dan Ibu! Gina sayang kalian!

16. Selamat Tahun Baru, semoga di tahun 2021 Mama dan Papa selalu diberikan kesehatan, kedamaian, kebahagiaan dan terus menjadi berkat bagi banyak orang. Amin!

Ucapan Selamat Tahun Baru Untuk Saudara

17. Happy New Year 2021!! Untuk kakak paling cantik sedunia semoga pekerjaan kakak selalu diberkati, rejeki berlimpah, diberikan kebahagian, kesehatan dan kedamaian di tahun yang baru ini.

18. Tidak ada yang perlu disesali untuk setiap kejadian di masa lalu. Bila masa depan datang, maka jangan juga mengkhawatirkannya. Hidup memang harus tetap maju dan tidak boleh terperangkap masa lalu. Ayo sambutlah esok dengan penuh rasa semangat. Selamat tahun baru 2021, semoga kakak Timothy selalu semangat untuk menyambut masa depan yang lebih baik. Tetap bahagia dan positif thinking ya kakak.

Ucapan Selamat Tahun Baru Untuk Pasangan

Ucapan selamat tahun baru juga dapat diberikan kepada suami, istri atau pasangan yang berpacaran. Berikut referensi ucapan tahun baru 2021 untuk pasangan yang dapat Anda gunakan untuk merangkai kata terbaik.

19. Waktu yang berjalan membuat kita berdua semakin memahami banyak hal, senang, sedih, tertawa dan semua waktu bersama. Tahun 2020 memang tahun yang mengubah semuanya namun Kamu tetap ada disini, Selamat Tahun Baru 2021 tersayang! Semoga kita akan tetap bersama selamanya.

20. Tidak ada kata yang bisa menggambarkan rasa bahagia ini, selain bersamaMu. Tahun ini pun akan segera berganti, terima kasih untuk setiap rasa cinta yang terus Kau berikan. Selamat Tahun Baru 2021 Sayang. Semoga selalu sehat, sukses dan tetap menjadi panutan bagi anak-anak kita.

21. Kamu memang tidak bersamaku malam ini, tapi doa dan harapan akan kukirim lewat bintang diangkasa, agar kamu selalu diberikan kesehatan, kesuksesan dan semangat untuk menyambut tahun 2021. Selamat tahun baru buat kamu disana. God Bless..

Ucapan Selamat Tahun Baru Untuk Sahabat

Saat tahun baru pasti Anda juga akan mengucapkan selamat tahun baru ke sahabat. Karena saat masa pandemi 2020 membuat saat berkumpul bersama sahabat menjadi berkurang apalagi saat diberlakukannya PSBB, WFH, atau pembelajaran Online. Namun itu semua untuk kebaikan bersama. Berikut referensi ucapan selamat tahun baru 2021 untuk sahabat terbaik.

22. Selamat tahun baru buat sahabatku yang paling lucu! Semoga tambah maju, sukses dan sehat selalu! Diberkati pekerjaannya dan cepat dipertemukan dengan pasangan hidup di tahun 2021! GBU.

23. Jika di tahun 2020 banyak tantangan, maka mari dituntaskan dengan ketekunan. Bila di tahun 2020 banyak kekecewaan, maka tetap semangat dan hadapi dengan senyuman. Happy New Year 2021!

24. Bersyukur adalah cara tetap menikmati kehidupan, berdoa adalah cara tetap berkomunikasi dan dekat dengan Nya. Tetap bersabar dan optimis bahwa Tuhan punya rencana besar bagi kita semua. Selamat Tahun Baru 2021! God Bless!

25. Jangan bersedih dan menangis untuk tahun ini. Biarkanlah masa lalu itu menjadi kisah dan pengalaman hidup untuk menjadi lebih baik lagi. Mari sambutlah cerita – cerita menarik yang akan datang di tahun 2021. Selamat tahun baru kawan – kawan!

Itulah berbagai referensi ucapan selamat tahun baru yang dapat Anda jadikan panduan untuk membuat ucapan tersendiri. Semoga referensi dari Makin Tahu dapat membantu Anda merangkai ucapan selamat tahun baru 2021.


error: Content is protected !!