25 Ucapan Selamat Tahun Baru 2020 Terbaik

Berikut berbagai referensi kata-kata ucapan selamat tahun baru 2020 terbaik. Sudah siapkah Anda menyambut tahun baru? Tahun baru atau Happy New Year yang selalu meriah, identik dengan acara berkumpul bersama teman, keluarga, sahabat ataupun orang kesayangan.

Tidak ada yang pernah melewatkan acara tahun baru, karena acara ini hanya bisa dinikmati setahun sekali. Tidak lupa orang-orang memberikan ucapan selamat tahun baru, dengan memakai kata-kata untuk tahun baru.

Serangkaian kalimat ucapan selamat tahun baru atau Happy New Year dibuat sedemikian rupa agar si penerima merasa senang. Selesai mengucapkan kata-kata menyambut tahun baru. Dilanjutkan dengan agenda untuk kumpul keluarga, pasangan dan sahabat di restoran, pinggir pantai atau di area wisata lainnya.

Mengucapkan selamat tahun baru 2020 kepada orang terdekat adalah salah satu cara untuk mengungkapkan perasaan dengan kata-kata. Berikut ini beberapa pilihan ucapan selamat tahun baru yang dapat Anda gunakan untuk diucapkan kepada orang tua, kakak, adik, pacar, sahabat dan lainnya.

Ucapan Selamat Tahun Baru Yang Menarik

Kumpulan kata-kata tahun baru membuat Anda lebih mudah dalam merangkai ucapan selamat tahun baru. Ucapan selamat dapat dikirimkan kepada siapa saja, oleh karena itu Anda wajib mengetahuinya. Berikut merupakan kata-kata menyambut tahun baru yang bisa Anda pakai.

1. Beberapa jam lagi akan menunjukkan pukul 12.00 malam. Itu tandanya tahun sudah berganti. Siapkan lembaran baru untuk menyambut masa depan cerah di tahun baru. Lembaran baru bisa Kamu persiapkan dengan menulis wishlist apa saja yang ingin dicapai pada tahun depan. Selamat tahun baru 2020, semoga Kamu bisa menjadi pribadi yang lebih baik, sehat selalu dan seluruh wishlist yang dibuat tercapai.

2. Masa lalu hanyalah sebuah kenangan, masa depan adalah anugerah yang harus disambut dengan senyuman. Seiring meninggalkan kenangan tahun kemarin, maka jangan sekalipun bersedih. Lebih baik menyambut hal baru di tahun dengan semangat. Selamat tahun baru 2020 sahabat. Semoga harapan serta apa yang di citakan bisa tercapai.

3. Kami segenap keluarga besar Albert mengucapkan selamat tahun baru 2020. Semoga tahun baru ini kita semua selalu sehat, seluruh keinginan dapat tercapai dan sukses selalu. God Bless..

4. Manusia tidak luput dari kesalahan. Salah satunya dalam berucap. Ada banyak perkataan salah yang sering diucapkan, oleh sebab itu maafkan atas kesalahan perkataan baik yang sengaja maupun tidak. Kami sekeluarga mengucapkan selamat tahun baru 2020, maaf bila bila ada kata-kata atau tindakan tidak berkenan di tahun 2019. Sukses dan sehat selalu! Tuhan memberkati..

5. Bulan telah pergi, tandanya hari sudah berganti. Tahun tidak selamanya tetap, oleh karena itu ada yang namanya tahun baru. Tahun baru harapan baru. Sambutlah dengan penuh semangat, hilangkan kenangan pahit masa lalu. Yang ada hanyalah masa depan di tahun 2020. Selamat tahun baru sahabat.

6. Aku berharap, sinar matahari selalu menerangi jalanmu dalam menjemput kesuksesan di masa depan. Ku panjatkan do’a terbaik untukmu, agar senyummu kembali hadir di malam pergantian tahun baru. Selamat tahun baru 2020, semoga bahagia selalu.

7. Waktu berjalan dengan cepat, tanpa disadari lembaran lembaran hidup sudah banyak yang dilalui. Begitu banyak tulisan yang tergores pada lembaran kehidupan, meskipun kadang tulisan tersebut bermakna atau tidak bermakna. Semoga tahun baru esok lebih banyak memberikan makna yang bermanfaat. Selamat tahun baru 2020.

8. Detik demi detik telah berlalu, menit demi menit juga engkau lewati. Ribuan jam engkau tempuh, begitupun dengan hari demi hari sudah engkau lalui hingga tahun berganti. Kamu menempuh banyak waktu untuk memperoleh kehidupan yang lebih baik lagi. semoga usaha, kerja keras, dan perjuanganmu tidak pernah padam. Happy New Year 2020 sahabatku.

9. Tidak ada yang perlu disesali di masa lalu. Jika masa depan datang, maka jangan juga mengkhawatirkannya. Hidup itu harus tetap maju, tidak boleh meratapi masa lalu. Sambutlah masa depan dengan semangat. Selamat tahun baru 2020, semoga kakak Agustinus selalu dipenuhi oleh semangat untuk menyambut masa depan yang lebih baik. Tetap ceria dan positif thinking ya kakak.

10. Ketika tahun kemarin sangat mengecewakan, maka jangan membuatmu lupa untuk mensyukuri kesedihan yang engkau dapatkan. Perbanyaklah bersyukur dengan apa yang kamu miliki sekarang. Lupakan kesedihan yang menyakiti kamu. Sambutlah tahun baru dengan harapan baru. Semoga di tahun baru 2020 ini, Kamu akan mendapatkan banyak kebahagiaan. Selamat tahun baru 2020.

11. Matahari bersembunyi di balik bukit hingga sinarnya tidak kelihatan. Mari sembunyikan kenangan hidup di lembaran lama, setelah itu buka lembaran baru di tahun yang cerah ini. Selamat tahun baru 2020, semoga lembaran baru kamu dihiasi dengan perubahan serta harapan yang menjadi kenyataan.

12. Jalan-jalan keliling kota memakai mobil baru, melewati hari yang sangat cerah. Selamat tahun baru 2020, semoga kehidupan Kamu dipenuhi dengan berkah.

13. Tahun baru, artinya harapan lama diganti dengan harapan baru. Yuk semangat menyongsong hari-hari di tahun baru itu. Semoga di tahun 2020 memberikan pengalaman yang lebih baik dan baru pada kepribadian Kamu.

14. Perangi kejahatan dalam diri Anda. Mari berdamai dengan siapa saja, baik diri sendiri maupun dengan orang terdekat Anda. Biarkan tahun baru ini membuat Anda menjadi lebih damai dan tenang. Selamat tahun baru 2020.

15. Hati bisa mati tanpa adanya iman. Hari ini adalah sebuah kenyataan. Dan semalam adalah sebuah kenangan. Esok adalah sebuah impian. Mari sucikan hati dan jernihkan pikiran untuk menyambut tahun baru. Sambutlah tahun baru dengan pikiran positif penuh semangat.

16. Hore tahun baru telah tiba! Selamat tahun baru 2020 kawan. Semoga Kita semua tetap kompak dalam melakukan hal apapun. Tahun baru harus tetap solid dan makin kompak. Biarkan tawa dan perdebatan menjadi bumbu yang mempererat persahabatan kita semua. Sekali lagi, selamat datang tahun baru 2020 kawan-kawanku.

17. Selamat tahun baru 2020. Semoga ibadah, niat, kelakuan, penampilan, harta, pikiran, dan ucapan selalu terbarukan agar dapat mengarah pada hal yang lebih baik.

18. Teeettt teeettt teetttttt… terompet tahun baru telah berbunyi, menandakan tahun 2019 sudah berakhir. Selamat tahun baru 2020 semuanya. Tetap semangat dan semoga ditahun baru ini semua impian dapat tercapai. GBU

19. Selamat tinggal kenangan masa lalu, selamat datang cerahnya masa depan. Semoga tahun 2020 kita semua menjadi pribadi yang lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya.

20. Jangan terlalu menyesali masa lalu. Masih ada masa depan, sehingga Anda dapat memperbaiki kesalahan. Selalu ada harapan dan asa di tahun baru. Selamat tahun baru 2020.

21. Tahun baru adalah harapan baru. Jangan tidur terlalu cepat. Ucapkan doa terbaik untuk masa depan cerah. Selamat tahun 2020 baru kawan.

22. Happy new year anak-anak ku tercinta, semoga kalian dapat mencapai cita-cita yang belum terwujud di tahun 2019. Ingat untuk selalu menghargai waktu dan tetap semangat. Selalu bawa setiap persoalan hidup ini dalam doa. God Bless..

23. Tahun kemarin dapat dijadikan sebagai evaluasi. Tahun baru dapat dijalankan dengan baik supaya Kita bisa memanen apa yang telah diperjuangkan. Semangat tahun baru sobat.

24. Selamat tahun baru, semoga hidupmu menjadi lebih baik, bahagia, rezeki melimpah dan penuh makna.

25. Happy New Year 2020 suamiku tersayang, semoga di tahun baru ini ayah selalu sehat dan semangat. Selalu jadi pemimpin yang baik bagi anak-anak dan dapat tercapai segala cita-citanya. Tuhan memberkati ayah.

Demikian kumpulan referensi kata-kata ucapan selamat tahun baru 2020 yang telah MakinTahu rangkum. Meskipun tahun 2020 masih kurang beberapa minggu lagi, namun Anda sudah mempersiapkan ucapan selamat tahun baru untuk orang terdekat. Semoga dengan adanya kata-kata untuk tahun baru di atas, bisa mempermudah Anda dalam memberi ucapan selamat tahun baru terbaik.


error: Content is protected !!