25 Ucapan Selamat Wisuda Untuk Sahabat

Berikut berbagai referensi kata-kata ucapan selamat wisuda untuk sahabat. Wisuda merupakan sebuah momen berharga bagi setiap orang dan menjadi sebuah kebahagian tersendiri jika di hari wisuda keluarga, teman dan sahabat datang untuk mengucapkan selamat.

Ucapan selamat wisuda untuk sahabat biasanya ucapan yang tulus dari hati, namun tidak jarang juga kita terkadang bingung akan ucapan yang akan dikatakan karena terlalu banyak yang ingin diucapkan kepada sahabat kita.

Referensi Ucapan Selamat Wisuda Untuk Sahabat

Memberikan ucapan selamat adalah salah satu cara untuk menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan kepada sahabat terbaik. Selain ucapan selamat wisuda, Anda juga dapat memberikan karangan bunga untuk simbol penghargaan atas keberhasilan sahabat menyelesaikan studinya di perguruan tinggi.

1. Happy Graduation, My best friend, semoga ilmu yang telah didapatkan bisa memberikan kontribusi pada masyarakat. Aku turut berbahagia akan kelulusanmu dan keberhasilanmu.

2. Selamat wisuda sahabat terbaik, semoga ilmu yang diperoleh bisa memberikan manfaat bagi banyak orang dimasa yang akan datang, sukses selalu untuk perjalanan selanjutnya. Semoga bisa cepat diterima di kantor terfavorit.

3. Selamat wisuda sahabat karibku, teruslah berjuang untuk menjalani kehidupan selanjutnya. Karena kehidupan sesungguhnya baru dimulai. Tetap semangat dan tidak mudah putus asa.

4. Sahabat, selamat wisuda dan selamat atas kelulusanmu. Tetaplah menjadi pribadi yang rendah hati dan menebar kebaikan di masa depan. Sukses dan sehat selalu.

5. Akhirnya setelah selama ini berjuang dengan skripsi yang melelahkan akhirnya hari selesai sudah dan semangat untuk mengejar masa depan yang cerah. Selamat wisuda sobat.

6. Selamat wisuda kawanku, selamat atas gelar sarjana yang telah dicapai. Semoga ini adalah langkah yang baik untuk meraih mimpi-mimpimu di masa depan, tetaplah semangat.

7. Aku turut berbahagia atas kelulusanmu sahabatku, tolong jangan lupakan aku ya, aku berdoa semoga ilmu yang kamu dapatkan bisa berguna bagi masyarakat dan tetaplah semangat untuk meniti karirmu nanti.

8. Hari ini adalah hari yang paling berbahagia bagiku, melihat sahabat-sahabatku mendapat gelar sarjana. Manfaatkanlah ilmu yang telah kalian punya untuk selalu memberikan manfaat bagi orang lain. Selamat wisuda sahabat-sahabatku.

9. Sahabatku, kamu pantas mendapatkan gelar sarjana pada hari ini atas semua kerja keras dan usahamu yang tak lelah selama ini. Aku sangat berbahagia sebagai sahabatmu yang mengetahui bagaimana perjuanganmu selama ini. Semoga setelah hari ini kamu bisa mencapai impian yang kamu impikan selama ini. Selamat wisuda sahabat!.

10. Selamat wisuda kawan, selalu hati-hati mengambil keputusan di masa depan. Semoga langkah yang akan kamu ambil adalah langkah terbaik terutama dalam mencapai impianmu. Salam sukses!

11. Selama ini kamu telah menjadi sahabat terbaikku dan hari ini aku sangat berbahagia karena kamu bisa mendapatkan gelar sarjana yang selama ini kamu impikan. Satu hal yang harus kamu ingat sahabat aku akan selalu mendukungmu dimasa depan. Aku mengucapkan selamat wisuda untukmu sahabatku.

12. Selamat sahabatku telah mengakhiri masa kuliah dengan sangat baik. Ketekunan dan keuletan mu selama ini akhirnya bisa berbuah manis dan aku sangat senang akan gelar sarjana yang telah kamu dapatkan. Setelah semua perjuangan untuk bisa mendapatkannya semoga ilmunya bisa bermanfaat untuk kamu dan banyak orang. Tetaplah menjadi pribadi yang pekerja keras dan ulet.

13. Selamat wisuda kawan, semoga dengan gelar sarjana yang telah kamu dapatkan bisa menjadi pintu gerbang untuk mencapai semua kesuksesanmu. Semoga dengan ilmu yang telah kamu dapat bisa memberikan karya yang nyata bagi masyarakat dan menjadi teladan bagi orang sekitar.

14. Kerja kerasmu selama kurang lebih empat tahun akhirnya terbayarkan sudah dengan wisudamu pada hari ini. Saya berharap semoga kerja kerasmu tetap akan sama dan lebih bekerja keras lagi untuk meraih karir yang kamu inginkan dimasa yang akan datang. Ingatlah tetaplah bekerja keras, selalu bawa dalam doa dan jangan pernah mengeluh karena proses tidak akan menghianati hasil.

15. Gelar sarjana ini layak kamu dapatkan dalam kelulusanmu saat ini sahabat. Semua kesulitanmu selama ini kamu hadapi dengan tekun dan gigih. Aku berharap untuk kedepannya kamu juga tidak akan menyerah akan kesulitan yang akan menghampirimu. Kamu harus ingat banyak orang yang mencintai dan mendukungmu, selamat wisuda sahabat.

16. Hari minggu naik kuda, Kuda yang ditunggangi suka gaya, Sahabat aku ucapkan selamat wisuda, Ku doakan sukses dalam bekerja. Karena tidak ada yang bisa dicapai dengan mudah termasuk kelulusanmu kali ini. Tetaplah bekerja keras untuk masa depan yang cerah.

17. Rasa yang begitu bahagia kini aku rasakan bahkan sampai ingin meneteskan air mata. Aku bangga akan pencapaianmu untuk mendapatkan gelar sarjana, aku berdoa semoga kamu nantinya akan menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Sukses selalu dan ingat untuk terus berusaha dan berdoa. Selamat wisuda sahabat.

18. Aku yakin pada hari ini kamu sedang sangat berbahagia akan kelulusan dan gelar sarjana yang akhirnya kamu dapatkan. Sebagai sahabatmu aku tidak tahu harus mengucapkan apa, namun aku akan selalu mendukung dan menjadi sahabatmu sampai kapanpun. Selamat wisuda sahabat terhebat.

19 Selamat wisuda sahabatku yang selama ini sudah menemaniku, setelah hari ini yakinkanlah hatimu untuk terus berjuang untuk cita-citamu. ingatlah jangan terlalu berpuas diri dengan apa yang telah kamu dapatkan tetapi tetaplah bekerja keras untuk menjadi lebih baik lagi. Lakukanlah semuanya dengan rasa cinta agar bisa melampaui mimpi yang telah kamu rencanakan. Tetaplah semangat sahabat.

20. Tidak ada yang tidak mungkin selama kita berusaha dan bekerja keras, kerja kerasmu selama ini sudah terbayarkan dengan kelulusanmu yang memuaskan ini sahabat. Ingatlah untuk selalu terus belajar dan belajar karena dengan begitu kita akan tetap menjadi manusia yang rendah hati dan haus akan ilmu. Siapkan strategi untuk meraih masa depan yang cerah kawan. Selamat wisuda sahabat.

21. Pada hari ini kamu sangat cantik dengan toga yang kau pakai, kau terlihat sangat bahagia dengan kelulusanmu saat ini. Apa yang kau rasakan aku pun merasakannya, sebagai sahabat aku turut berbahagia atas gelar sarjanamu. Perjalananmu selama empat tahun kini berbuah manis. Tidak kusangka kita bersahabat sejak awal masuk kuliah, kini aku akan berdoa semoga engkau mendapatkan pekerjaan sesuai dengan apa yang kau inginkan. Selamat wisuda sahabat, tetaplah menjadi pribadi yang seperti ini.

22. Selamat wisuda sahabatku, manfaatkanlah ilmu selama kuliah dengan bijak dan dalam jalan kebaikan. Lakukanlah semua sesuai dengan kata hatimu bukan karena kata orang lain. Semangat untuk masa depan yang lebih baik kawan.

23. Hari ini adalah hari bersejarah dalam hidupmu, namun tetaplah ingat bahwa perjalanan hidupmu baru dimulai setelah ini. Tetaplah bekerja keras dan tetaplah semangat. Selamat wisuda untuk sahabatku.

24. Selamat wisuda untuk sahabatku, aku tahu untuk mencapai titik ini tidaklah mudah. Namun percayalah bersama kesulitan akan datang kemudahan dan akhirnya bisa mendapatkan gelar sarjana pada hari ini.

25. Aku ucapkan selamat wisuda untuk sahabatku, tetaplah menjadi diri sendiri dan jadilah insan yang bisa bermanfaat bagi orang lain dengan ilmu yang kau dapatkan. Tetap semangat karena ini semua baru langkah awal mencapai kesuksesan.

Itulah beberapa referensi kata-kata ucapan selamat wisuda untuk sahabat jika kamu bingung ucapan yang ingin diberikan saat sahabat kamu sedang wisuda. Sebenarnya ucapan singkat dan bermakna boleh saja diucapkan. Karena ucapan singkat terkadang lebih mudah dimengerti dibandingkan kalimat yang terlalu panjang.

Anda juga dapat menyisipkan ucapan di atas ke berbagai hadiah wisuda seperti bunga dan boneka wisuda. Semoga rangkuman Makin Tahu mengenai Ucapan selamat wisuda untuk sahabat diatas bisa memberikan ide akan ucapan apa yang akan dikatakan saat sahabat kamu wisuda.


error: Content is protected !!